Safari Syawal ke Bupati Lombok Tengah, Pj Gubernur NTB Silaturahmi & Konsolidasikan Kinerja Pemprov dan Pemda Semakin Harmonis

Read Time:1 Minute, 0 Second

Mata Lensa||Lombok Tengah – Usai Safari Syawal 1445 H sekaligus menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Lombok Barat ke-66 di kantor Bupati Lombok Barat, Penjabat (Pj) Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si didampingi Ketua TP PKK, Ir. Hj. Lale Prayatni, Penjabat Sekda NTB serta seluruh Kepala OPD lingkup Provinsi NTB bersafari Syawal dengan Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.I.P di kantor Bupati Lombok Tengah, Rabu (17/04/24).

Miq Gita sapaan akrabnya menekankan bahwa safari Syawal merupakan silaturahmi sekaligus konsolidasi pemerintah Provinsi NTB dengan pemerintah kabupaten kota di NTB yang diharapkan makin harmonis mendukung program pembangunan di daerah NTB.

“Kita masih membutuhkan kerjasama yang masif untuk menuntaskannya program pembangunan,” ungkap Miq Gita

Miq Gita menjelaskan pemerintah Provinsi dan kabupaten kota masih banyak PR yang membutuhkan kerjasama dan kolaborasi untuk menyelesaikan program yang ada seperti program penurunan angka stunting dan kemiskinan.

Sementara itu, Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri mengungkapkan terima kasih banyak kepada pemerintah provinsi NTB yang terus intens membangun komunikasi dan kerjasama yang baik kepada pemerintah kabupaten kota di NTB.

“Mewakili masyarakat Lombok Tengah, kami ucapkan terimakasih banyak atas silaturahmi dan kunjungan dari PJ gubernur NTB beserta jajarannya,” sambutnya.

(WJH/MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Babinsa Bantu Fogging di Sekolah SDN Mojorejo 02 Kota Madiun
Next post Wujudkan Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 04/Meureubo Bantu Petani Merontokkan Padi Hasil Panen
Close
Visit Us On Facebook