Apel Bersama Secara Vicon Pengecekan Secara Keseluruhan Personil Jajaran Kodam VI/Mulawarnan Yang Telah Melaksanakan Cuti Lebaran

Read Time:53 Second

Mata Lensa||Amuntai-Bertempat di Makodim 1001/HSU-Balangan ,Jl. Basuki Rahmat No 12 Kel. Murung Sari Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU dilaksanakan Kegiatan Apel Bersama Secara Vicon Pengecekan Keseluruhan Personil Jajaran Kodam VI/Mulawarnan oleh Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Bayu Permana Kepada Prajurit dan PNS Yang Telah Melaksanakan Cuti Lebaran Idhul Fitri 1445H/2024M Gelombang Ke I dan Gelombang ke II, Sabtu(20/04/2024)

Dandim 1001/HSU-BLG, Letkol Kav. Gunantyo Ady Wiryawan, S.Hub.,Int. selaku pimpinan apel bersama secara Vicon mengatakan Saya dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan bathin, serta terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah kembali melaksanakan libur lebaran dengan keadaan aman, tepat waktu serta tidak ada permasalahan.

Lanjut Dandim, dengan berakhirnya masa cuti lebaran ini, maka kita kunci kembali pikiran kita selama melaksanakan libur dan kita sambut tugas-tugas ke depan yang sudah menunggu.

kegiatan apel bersama secara Vicon tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengecek personil seluruh Jajaran Kodam VI/Mulawarman yang kembali dari Cuti Lebaran Idhul Fitri 1445H/2024M.

(WJH/MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sumbawa Amankan Seorang Laki – Laki Yang di Duga Melakukan Pencurian
Next post Sembari Nongkrong di Warung Angkringan, Babinsa Purwosari Eratkan Tali Silaturahmi Dengan Warga
Close
Visit Us On Facebook