Pra TMMD Reguler 110 Kodim Purbalingga Buka Akses Jalan Baru 2000 M

Read Time:1 Minute, 10 Second

Mata Lensa — Purbalingga-Kodim 0702/Purbalingga membuka akses jalan baru sepanjang 2000 M x L 9 M, yang disertai pembangunan jalan makadam 2000 M x 5 M dan 3 unit gorong-gorong dengan target pengerjaan selama 30 hari pada Program TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 dengan diawali kegiatan Pra TMMD pada 21 Februari lalu.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0702/Purbalingga Lettu Inf Iskandar saat dikonfirmasi menyampaikan pentingnya kegiatan Pra TMMD.

“Pra TMMD sangat penting dilakukan agar kami dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu,” ungkapnya pada Senin, (19/2/2021).

Ia mengungkapkan pembukaan akses jalan baru itu mulai dari titik nol di Dusun Pagersari Desa Tumanggal menuju jembatan merah Tegalpingen, Purbalingga.

Menurut dia, perlu dilakukan pengerjaan awal agar program TMMD 110 dapat tercapai yang relatif singkat dan dengan pertimbangan medan yang cukup sulit walaupun dalam pelaksanaan Pra TMMD ini tidak banyak personel TNI maupun masyarakat yang dikerahkan karena situasi pandemi Covid-19.
Dalam pengerjaannya juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja, dengan tetap menggunakan masker dan jaga jarak aman.

“Memang telah menjadi penekanan dari komando atas, terkait dengan Program TMMD selama pandemi Covid-19, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dan keselamatan dalam bekerja harus dilaksanakan,” katanya.

Pada pelaksanaan Pra TMMD baik masyarakat maupun personel TNI mulai merapihkan gundukan tanah dan membersihkan semak belukar di sepanjang jalan yang rencananya akan dibangun jalan baru.

(Ratna Palupi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ini Kegiatan Pra TMMD 110 di Desa Tumanggal
Next post Besar Partisipasi Warga Tumanggal di Pra TMMD Kodim Purbalingga
Close
Visit Us On Facebook