Setetes Darah Dandim Disumbangkan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75

Read Time:42 Second

Mata lensa–Kulon Progo. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polres Kulon Progo menggelar berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan salah satunya yakni bakti kesehatan donor darah, yang berlangsung di aula Bhara Daksa Mapolres, Senin (28/06).

Pada acara tersebut Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., berkenan mendonorkan darahnya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Setelah melalui proses pemeriksaan kesehatan, yakni pengukuran tensi darah, pengecekan HB dan pengisian data administrasi, kondisi darah Dandim siap untuk didonorkan. Dalam waktu yang tidak terlalu lama kantong yang disiapkan telah terisi darah sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan, dan donor darah selesai dilaksanakan.

“Dengan mendonorkan darah tidak akan menimbulkan kerugian, justru akan memelihara dan menambah kesehatan bagi diri kita, bermanfaat bagi orang yang membutuhkan serta bernilai ibadah. Setetes darah kita dapat menyelamatkan nyawa seseorang”, tutur Dandim. (Pendim 0731/KP).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI DALAM SATGAS TMMD REG KODIM JOGJA SELESAIKAN BALAI RW
Next post Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Deddy Suryadi, didampingi Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan Serahkan Sembako dan Alat Dapur Kepada Warga Tidak Mampu.
Close
Visit Us On Facebook