Sinergitas Lawan Covid-19, Anggota Koramil 10 Prembun Laksanakan Patroli Gabungan

Read Time:1 Minute, 13 Second

Mata lensa–KODIM 0709/KEBUMEN. Hingga saat sekarang ini kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kebumen masih terjadi peningkatan, terkait hal itu Forkompincam Prembun bersama Gugus tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Prembun bersinergi melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Prembun, Senin (28/06/2021).

Personel yang tergabung dalam kegiatan tersebut terdiri dari Tim Gugus tugas Kecamatan Prembun dibawah pimpinan Camat Prembun Ahmad Ngaisom S.Sos., 3 orang anggota Koramil 10 Prembun dipimpin oleh Danramil Kapten Cba Suprapto, anggota Polsek Prembun Bripka Nur Syamsi dan 9 orang anggota Satpol PP/Damkar Prembun dipimpin Bapak Maismun.

Kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti kebijakan pemerintah tentang penanganan Covid-19, yang mana sebagai petugas harus pro aktif melaksanakan kegiatan baik himbauan dan sosialisasi serta pendisiplinan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto mengatakan, “Sebagai petugas penanganan Covid-19 harus lebih aktif melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, disamping itu juga sekaligus memberikan himbauan tentang pentingnya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” terang Danramil.

Ditambahkannya, “Kita semua berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bisa menyadari bahwa pencegahan penularan Covid-19 merupakan tanggung jawab semua pihak. Oleh karena itu semua lapisan masyarakat wajib untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan guna menciptakan masyarakat yang sehat dan terhindar dari penularan Covid-19,” pungkas Danramil Kapten Cba Suprapto. (Pendim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Babinsa Koramil 03/Turi, Datangi Pedagang Kaki Lima
Next post Pererat Silaturahmi, Kodim Kebumen Gelar Pembinaan peningkatan kemampuan KBT
Close
Visit Us On Facebook