Patroli Asmara Subuh Bersama Dengan Tim Gabungan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Read Time:1 Minute, 25 Second

Mata Lensa||Asahan | Untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dan masyarakat pengguna jalan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Rusli dan Koptu MD Sihombing turut serta melaksanakan kegiatan Patroli Asmara Subuh ketempat keramaian dan kerumunan masyarakat yang melaksanakan Asmara Subuh diwilayah binaan, kegiatan Patroli gabungan dan penindakan balap liar, petasan serta kerumunan masyarakat pada Asmara Subuh di Kota Tanjung Balai, kegiatan tersebut yang dilaksanakan terlebehi dahulu Apel pengecekan di Mapolres Tanjung Balai dilanjut ke Lapangan Pasir Tanjung Balai, Selasa (04/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang terkabung dalam Tim Gabungan tersebut terdiri dari Personel POMAL Tanjung Balai, Personel Lanal Tanjung Balai, Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang, Personel Satpol PP Tanjung Balai, Personel BNPB Tanjung Balai dan Personel Polres Tanjung Balai.

Saat ditemui bersama tim gabungan lainnya, Babinsa Sertu Rusli mengatakan selain memberikan himbauan dan penerangan kami juga memberikan tindakan tegas untuk membubarkan diri dari kerumunan asmara subuh, memberikan edukasi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, mobilitas warga yang melaksanakan asmara subuh” terang Babinsa Sertu Rusli.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Rusli mengatakan agar terciptanya suasana di bulan suci ramadhan dengan aman kami Instansi pemerintah akan memberikan pengamanan, himbauan pengaturan lalu lintas antisipasi bubaran warga yang melaksanakan giat asmara shubuh. Menurut Sertu Rusli dalam melaksanakan kegiatan itu apabila menemukan masyarakat yang belum mematuhi Prokes kami berikan edukasi dan memberikan masker, jika ada masyarakat yang berkerumun kami segera bubarkan serta mobilitas anak-anak muda relatif sedikit dan bisa diarahkan untuk kembali kerumah masing-masing dengan mengedepankan keselamatan bukan kecepatan. Patroli pengamanan, himbauan dan pengaturan lalu lintas berjalan lancar dan baik” pungkas Babinsa Sertu Rusli.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Bersama Rakyat TNI Kuat, Inilah Jadi Panutan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lwat Komsos Bersama Masyarakat
Next post Babinsa Koramil 1015-08/Mentaya Hulu Bersama Warga Bersihkan Parit
Close
Visit Us On Facebook