Ramadhan Berbagi, Kodim Madiun Santuni Anak Yatim Piatu

Read Time:45 Second

Mata Lensa || Madiun – Sebagai wujud kepedulian serta untuk meringankan beban sesama, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun Ibu Ika Febriana Meina Helmi memberikan santunan kepada anak yatim piatu panti asuhan Griya tahfidz al-barakah, Yayasan yatim piatu ABRI dan pondok pesantren Salafiyah Al Basyariah, Kamis (13/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa santunan yang diberikan pada hari ini adalah sebagai salah satu bentuk kasih sayang serta upaya untuk meningkatkan silaturahmi dengan berbagi kepada sesama.

“Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, alangkah baiknya kita bisa saling berbagi dengan sesama, semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” tuturnya.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, pada kesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Meina Helmi secara simbolis juga menyerahkan bantuan kitab suci Al-Qur’an kepada pengasuh Ponpes Salafiyah Al Basyariah KH. Mustaqim Basyari.

( R-MLN )

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kolaborasi Tim Opsnal Polres Bima Kota dan Tim Opsnal Polres Kendal Polda Jateng, Tangkap DPO Kasus Pembunuhan
Next post Danrem 162/WB, Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan
Close
Visit Us On Facebook