Babinsa Nogosari Beri Motivasi Perajin Kayu

Read Time:52 Second

Mata Lensa||Boyolali. Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Nurman Arif melaksanakan Komsos bersama salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang mebel pintu dari kayu, milik bapak Sugiyono di dukuh Karangasem Desa Guli Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Rabu (17/04/24)

Babinsa Serda Nurman menjelaskan Melalui rutinitas di wilayah Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. hal tersebut dilakukannya guna menjalin sinergitas dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ujarnya.

Melaksanakan Komsos bersama tukang mebel yang sedang menggarap sebuah pintu rumah, dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha yang di tekuninya.

Komsos yang di lakukan ini guna membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta mengetahui permasalahan atau keluh kesah yang di hadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya, imbuhnya.

Bapak Sugiyono pemilik mebel mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu ketempat kami dengan hadirnya pak Babinsa bisa sekaligus mempromosikan usaha kami ini ke khalayak ramai,ujarnya.

(Agus Kemplu)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Kabupaten Hulu Sungai Utara Tahun 2024
Next post Lewat Komsos Jalin Keharmonisan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Masyarakat
Close
Visit Us On Facebook