Bersihkan Kawasan Rumah dan Lingkungan, Dua Bhabinkamtibmas Di Sumbawa Barat Lakukan Gotong Royong

Read Time:1 Minute, 11 Second

Mata Lensa||Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano Brigadir Zahiral Muttaqin anggota Polsek Poto Tano mendampingi pelaksanaan gotong royong dan penyemprotan fogging

“Kegiatan itu dilakukan pada Jumat, 19 April 2024 pukul 07.30 Wita di dusun daya makmur dan dusun budi sari desa kokarlian Kecamatan Poto Tano,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, kegiatan itu melibatkan bhabinkamtibmas Kokarlian, perangkat desa dan warga desa kokarlian dengan sasaran masyarakat Desa Kokarlian yang terdampak DBD. “Bentuk kegiatannya, tim melaksanakan gotong royong pembersihan sampah dan rumput dan melaksanakan penyemprotan fogging.

Ditempat terpisah, bhabinkamtibmas Desa pasir putih Kecamatan Maluk Briptu Moh. Zulkifli Hadi anggota Polsek Maluk juga melakukan gotong royong. Eddy menceritakan, kegiatan itu dilakukan pada Sabtu, 20 Maret  2024 pukul 07.00 Wita di desa Pasir Putih.

Tim yang turun melakukan gotong royong, ada Kepala Desa Pasir Putih, bhabinkamtibmas, bhabinsa, staf Desa dan masyarakat setempat. Ia mengungkapkan bahwa, bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan gotong royong di lapangan lapak pantai Desa pasir putih dengan Kepala Desa Pasir putih, bhabinsa, dan staf desa berserta masyarakat setempat dan memberikan himbauan untuk selalu dan tetap menjaga kebersihan lapangan lapak pantai.

“Bila ada yang menonjol agar melaporkan setiap permasalahan yang ada di desa kepada bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya keributan atau gangguan kamtibmas. “Kegiatan berjalan aman dan lancar tanpa ganguan apapun,” tutupnya.

(WJH/MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dukung Program Hanpangan, Babinsa Koramil Kanor Bojonegoro bantu Petani Tanam Bibit Jagung
Next post Dandim 1002/HST Pimpin Langsung Apel Bersama Setelah Cuti Lebaran
Close
Visit Us On Facebook