Babinsa Desa Purworejo Bersama Tiga Pilar Gelar Omah Rembuk Selesaikan Permasalahan Warga

Read Time:1 Minute, 5 Second

Mata Lensa||Madiun – Babinsa desa Purworejo Koramil 0803/11 Geger, Serka Samiun bersama Bhabinkamtibmas, Bidan Desa dan Perangkat Desa Purworejo, mengadakan kegiatan omah rembuk di Kantor Balai Desa Purworejo Kec. Geger Kab. Madiun pada hari Jumat (26/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyelesaian permasalahan warga yang ada di desa Purworejo.

Omah rembuk dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, seperti tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan perwakilan warga. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Desa Purworejo, dilanjutkan dengan paparan permasalahan oleh warga, dan kemudian dilakukan diskusi dan musyawarah untuk mencari solusi terbaik.

Beberapa permasalahan yang dibahas dalam omah rembuk ini antara lain masalah kemiskinan, kesehatan, pendidikan, dan keamanan. Berbagai solusi pun diajukan dan disepakati untuk ditindaklanjuti oleh berbagai pihak terkait.

Serka Samiun selaku Babinsa desa Purworejo mengatakan bahwa kegiatan omah rembuk ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan desa yang aman, nyaman, dan sejahtera.

“Omah rembuk ini menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan aspirasi dan mencari solusi bersama-sama. Dengan melibatkan semua elemen masyarakat, diharapkan permasalahan yang ada di desa dapat segera terselesaikan,” ujarnya.

Acara omah rembuk ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan kesepakatan yang bermanfaat bagi warga desa Purworejo.

Diharapkan dengan kegiatan ini, sinergitas dan kerjasama antar elemen masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, sehingga desa Purworejo dapat menjadi desa yang maju dan mandiri.

(WJH/MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Babinsa Desa Kebonsari Berkolaborasi dengan Tiga Pilar Gelar Penyuluhan Pencegahan Narkoba
Next post Libatkan 174 Personel, Polresta Mataram Amankan Tabligh Akbar Di Kampus Ummat
Close
Visit Us On Facebook