“Dandim 0208/Asahan” TMMD Ke-109 Kodim 0208/Asahan Berjalan Dengan Maksimal

Read Time:57 Second

Mata Lensa || Batu Bara | Pantauan kegiatan Satgas TMMD 109 Kodim 0208/AS pada kegiatan program fisik di sektor perbaikan akses jalan menuju RSUD Batu Bara dan SMKN 1 Limapuluh, tetap berjalan maksimal, sesuai dengan jadwal, kegiatan TMMD 109 Kodim 0208/AS berlangsung sampai dengan 21 Oktober 2020, yang artinya waktu pengerjaan akses jalan ini kurang lebih tinggal 1 (satu) minggu lagi.

Saat yang bersamaan, salah satu personil Satgas TMMD Serda Fahri Tanjung, yang ikut terlibat dalam pengerjaan saat ditanya oleh media tentang perkiraan selesainya pengerjaan perbaikan akses jalan yang sedang mereka lakukan, menyampaikan bahwa “sesuai arahan Dansatgas Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, pengerjaan akses jalan ini agar selesai sehari sebelum ditutup, maka kami akan maksimal bekerja mencapai target tersebut”, ujarnya.

Dilihat dari situasi cuaca panas terik saat ini, untuk proses pengerjaan sangat mendukung, karena merupakan suatu kendala yang akan memperhambat pengerjaan personil Satgas dalam menyekesaikannya apabila kondisi hujan.

Semangat gotong royong dan kerja sama dengan masyarakat tetap terlihat, tidak mengenal panas, bahu membahu dalam melaksanakan pengerjaan perbaikan akses jalan tersebut, keikhlasan dan ketulusan terpancar dari kebersamaan para personil Satgas TMMD Kodim 0208/AS yang menjadi teladan bagi kita.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Laksanakan Patroli Covid-19, Bersama Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Instansi Terkait
Next post Bersama Dengan Forkopincam, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dan Bagi Masker
Close
Visit Us On Facebook