Babinsa Serda Lazim Dampingi Langsung Penyaluran BST

Read Time:1 Minute, 2 Second

Mata Lensa — Minahasa, -Babinsa koramil 1302-01/Tondano Serda Lazim dampingi langsung penyaluran BST ( Bantuan Sosial Tunai )yang berasal dari Kementrian Sosial yang di salurkan lewat kantor pos Papakelan, Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi utara, pada senin 30/11/2020 pukul 15:30 wita.

Penyaluran BST ( Bantuan Sosial Tunai ) yang diselenggarakan langsung oleh Kementrian Sosial dan di salurkan lewat kantor pos ini mendapatkan pengawalan oleh Babinsa Koramil 1302-01/Tondano, dan Penyaluran bantuan ini sendiri di bagikan langsung oleh petugas kantor pos kepada 440 KK yang berada di Kelurahan Papakelan dengan rincian Per Kepala Keluarga mendapat Rp.300.000 Rupiah.

Penyaluran bantuan ini masih dalam situasi Covid-19, para petugas kantor pos tetap menekankan kepada setiap penerima harus menggunakan masker dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sementara itu Plh Danramil 01/Tondano Pelda Danny Saraun kepada Media Center Kodim 1302/Minahasa mengatakan, “Para Babinsa di wilayah Koramil01/Tondano, sudah saya perintahkan untuk memonitor dan mendampingi kegiatan penyaluran BST, agar kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman, tentunya kita harus bersinergi dengan Babinkamtibmas, “Tandasnya.

Turut hadir dalan kegiatan ini antara lain Babinsa Serda Lazim, Babin Kamtibmas, Lurah kelurahan Papakelan, Menny R Rumbay S.E, Pegawai kantor pos Crismes Surentu bersama Raisel Surentu, Para kepala Lingkungan.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT Desa Sawangan
Next post KOREM 121/ABW TELAH SELESAI LAKSANAKAN LATIHAN POSKO 1 KOREM TA. 2020
Close
Visit Us On Facebook