Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Tiga Pilar Datangi Rumah Warga Belum Laksanakan Vaksinasi

Read Time:1 Minute, 15 Second

Mata Lensa || Asahan | Untuk mensukseskan program dari pemerintah, Kodim 0208/Asahan Bersama Tiga Pilar kompak lakukan sosialisasi amannya vaksinasi, agar masyarakat dapat benar-benar memahami pentingnya vaksinasi dari pemerintah sehingga masyarakat tidak mudah terpapar virus. Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Mukhlis Nasution bersama Babinkamtibmas dan Kepala Dusun Aek Nagali turut mendatangi Rumah Masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi dengan menghimbau agar segera melaksanakan Vaksin sehingga Program dari Pemerintah dapat tercapai, bersama dengan Kepala Dusun 2 Bapak Alinuddin Batubara, Babinkamtibmas Bripka A. Tumanggor dan Anggota Puskesmas Bandar Pulau, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Senin (31/01/2022).

Dengan melalui Patroli Babinsa bersama tiga pilar melaksanakan giat himbauan terkait dengan program pemerintah vaksin Covid-19 pada warga masyarakat di wilayah desa binaan. Dalam kesempatan tersebut Babinsa menghimbau serta mengedukasi dengan cara berpatroli di seputaran wilayah Desa Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulau.

Dalam hal ini menghimbau kepada masyarakat bahwa vaksin aman karena sudah di uji BPOM serta halal melalui pemeriksaan MUI.Di himbau agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin serta tidak mudah terpengaruh dengan isu Hoax yang beredar di media sosial demi kepentingan politik yang menyatakan bahwa vaksin itu berbahaya bagi kita.

Ditempat terpisah Danramil mengungkapkan kegiatan ini di lakukan untuk mengajak masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi secara massal sehingga masyarakat Desa Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulau dapat terhindar dari penularan dan penyebaran covid-19.

( Red )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Babinsa Kodim 1002/HST Kawal Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun
Next post Komsos Dengan Kadus Dusun 8 Dan Tokoh Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan
Close
Visit Us On Facebook