Panas Terik Menjadi Teman Ketika Harus Terjun Ke Masyarakat Benahi RTLH

Read Time:45 Second

Mata lensa–Yogyakarta – Tidak ada yang sulit ketika kegiatan dilaksanakan dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab. Pengabdian tanpa batas Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta rela bekerja di bawah teriknya matahari yang membakar kulit saat mengerjakan pemasangan asbes.

Tim teknis tukang dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Agus Prihantoro memasang asbes secara estafet serta menggergaji usuk yang dipergunakan sebagai landasan asbes dalam pembangunan rumah tidak layak huni Ibu Sriyatun di RW 09 Kelurahan Wirobrajan. Senin (28/6/2021).

“Pengerjaan rumah sampai dengan saat ini sedang memasang atap rumah (asbes) yang dibantu oleh Satgas TMMD dari Kikav 2/JTR dan Lanud Jogja. Harus selalu hati-hati dalam bekerja karena pentingnya faktor keamanan,” terang Sertu Agus

M”engingat rumah berada di lingkungan yang tidak ada akses masuk mobil, proses rehab RTLH dalam pemindahan material harus dilakukan dengan cara manual artinya material harus dipikul bersama-sama,”pungkasnya.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post TMMD Kodim Jogja, Mulai Bongkar Rumah Sasaran RTLH
Next post TMMD REG JOGJA PRIORITASKAN PEMBANGUNAN SALURAN AIR HUJAN (SAH)
Close
Visit Us On Facebook