“TAKKAN BIARKAN WAKTU TERBUANG PERCUMA” SATGAS TMMD KODIM JOGJA KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN ANGGOTA POLRI

Read Time:51 Second

Mata lensa–YOGYAKARTA – “Takkan Biarkan Waktu Terbuang Percuma” itu yang diterapkan oleh anggota Satgas TMMD Reg Kodim Jogja, bersama Anggota Polri gunakan waktu untuk Komunikasi sosial,di sela-sela istirahatnya. Senin (28/06/21).

Seperti halnya yang dilakukan Serda Aris dan Aipda Suripto, salah satu anggota Satgas TMMD dan Anggota Polri yang selalu memanfaatkan setiap celah waktu yang ada untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos).

Bahkan, beliau berdua tidak memandang tempat begitu dirasa ada waktu yang pas maka beliau berdua akan menyempatkan melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) disela-sela tugas selaku personel Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan anggota Polri.

Kali ini Serda Aris dan Aipda Suripto melaksanakan Komsos di rumah bapak Partono salah seorang warga Kampung Pakuncen, Kelurahan Pakuncen,Kemantren Wirobrajan,Kota Yogyakarta.

Serda Aris mengungkapkan “Selain mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Kampung Pakuncen,Kelurahan Pakuncen,Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta Sehingga dalam pelaksanaan TMMD sebisa mungkin selalu menyesuaikan kebutuhan masyarakat dengan tidak mengurangi sasaran program TMMD”.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post SERBUAN VAKSINASI COVID-19 MERIAHKAN NON FISIK TMMD REG JOGJA
Next post TMMD Kodim Jogja, Mulai Bongkar Rumah Sasaran RTLH
Close
Visit Us On Facebook