REHAB RUMAH TIDAK LAYAK HUNI (RTLH) SATGAS TMMD KE 111 DI SAMBUT GEMBIRA WARGA

Read Time:53 Second

Mata lensa–YOGYAKARTA, – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, mengebut pengerjaan fisik di Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta. Memasuki hari ke 20 ini, sudah 7 rumah dari 10 rumah rampung direhab.

Pelaksanaan harian TMMD Serma Haryana menjelaskan, ada 10 rumah yang akan direhab, sepuluh rumah tersebut secara bergantian akan diselesaikan oleh Tim bedah rumah. Warga dan Satgas secara Kompak menyelesaikan program TMMD Reguler kali ini.

Hingga kini sudah tujuh (7) rumah yang rampung direhab di wilayah Kelurahan Pakuncen, sedangkan tiga (3) rumah baru tahap pengerjaan yaitu dua (2) rumah di Kelurahan Wirobrajan dan satu (1) rumah di Kelurahan Patangpuluhan.

“Semua ini merupakan bantuan Program TMMD reguler ke 111 Kodim Kota Yogyakarta,”jelasnya.

Sriyatun (50) warga Rt. 41 Rw. 09 Kelurahan Wirobrajan, mengaku senang dengan program rumah tersebut. Rumahnya memang sudah tidak layak huni dan telah direhab oleh tim bedah rumah. Wanita yang sehari – hari membantu masak disalah satu rumah makan di wirobrajan ini, “Saya sangat terbantu dengan adanya bantuan bedah rumah program TMMD Tahun 2021 Kodim Kota Yogyakarta.”Ungkapnya.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post TNI DAN WARGA BAHU MEMBAHU MENGEBUT PEMBANGUNAN BALAI RW GUNA SUKSESKAN TMMD KE-111
Next post ANGGOTA SATGAS TMMD EDUKASI PROKES KE MASYARAKAT
Close
Visit Us On Facebook